Sabtu, 16 November 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja

Surat lamaran kerja merupakan dokumen penting untuk melamar Pekerjaan, karena melalui Surat lamaran sebuah perusahaan dapat mengetahui Kepribadian dan bidang kompetensi yang kita miliki sebagai bahan pertimbangan. Di bawah ini contoh dukumen Surat lamaran
Contoh Surat lamaran kerja untuk lulusan SMA/SMK

Jakarta, 16 November 2013
Kepada Yth,
HRD
PT SAMPOERNA Indonesia
Jl. Merdeka no.7
Jakarta Pusat 10330

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi iklan Lowongan Kerja yang di muat di Koran Suara Merdeka yang di terbitkan pada tanggal 10 November 2013 untuk bagian Staff Administrasi, maka dari itu saya ingin bergabung untuk bekerja di PT Sampoerna Indonesia Jl.Merdeka no.07 Jakarta Pusat 10330. sebagai bahan pertimbangan berikut ini saya lampirkan data pribadi saya :
     
Nama                     :   Chandra wicaksono
Temapat dan tgl lahir    :   Bekasi, 11 Agustus 1988
Pendidikan terakhir      :   SMA
Alamat                   :   Jln, Jendral Sudirman No.30 Bekasi
Hp                       :   081575xxxxx
Email                    :   wicaksono@yahoo.com

Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan pula:

Foto Copy Ijasah terakhir
Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy KTP
Foto Copy Sertifikat kursus Komputer
Pas Photo terbaru ukuran 4 x 6

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa di terima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. apabila bapak / Ibu membutuhkan wawancara saya bersedia memenuhinya. Atas perhatian dan kebijaksanaan yang Bapak / Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Chandra wicaksono

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar